Sabtu, 02 Januari 2010

Selamat Tahun Baru 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Segala puji dan syukur mari kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena di awal tahun 2010 ini kita masih di beri kesempatan untuk dapat berjumpa, semoga di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya Amin. Bagaimana perayaan tahun baru teman-teman kemarin? saya kira meriah sekali, ada yang merayakannya dengan makan-makan, kumpul bareng temen, konvoi, berdoa bersama, renungan dan pastinya yang enggak bakal ketinggalan yaitu pesta kembang api sambil tiup trompet pada pukul 00.01..asyik sekali :)

Pada malam tahun baru kemarin saya menyempatkan diri untuk berkeliling kota makassar dan karena saya di bilang masih baru di kota ini maka saya mengajak adik saya untuk menemani, dengan naik sepeda motor saya pergi ke Pantai Losari, di jalanan saya melihat pemandangan yang saya kira tidak jauh berbeda dari kota-kota besar lainya dalam memeriahkan malam tahun baru. Macet, iring-iringan konvoi, suara terompet dan pesta kembang api. Dalam keramaian itu sempat dalam benak saya terlintas "sudah kah saya menyiapkan Tahun baru ini dengan hal yang lebih baik? dan apakah planing yang saya buat sudah bisa terlaksana?" dan ternyata banyak yang belum. Saya kira pertanyaan yang sempat terlintas dalam benak saya itu, bisa juga sempat terlintas dalam benak pikiran teman-teman. Saya sama sekali tidak bermaksud merusak kebahagiaan teman-teman dalam menyambut tahun baru ini dengan pertanyaan-pertanyaan tadi, tapi alangkah baik nya kita juga peduli dengan diri kita dengan mengembalikan kesadaran akan hal-hal yang penting dalam hidup kita.

Tahun baru akan sama hal nya dengan tahun-tahun sebelumnya jika kita tidak berbuat hal yang lebih. Jadi marilah kita jadikan tahun yang lalu sebuah cerminan bagi kita untuk melangkah di tahun ini, dengan semangat baru, loyalitas baru kita wujudkan cita-cita yang belum bisa terwujud dan semoga Allah meridhoi dengan semua yang telah kita upayakan.

Perayaan boleh meriah tapi kita tidak boleh terlena dengan melupakan hal-hal penting yang harus kita hadapi. Selamat Tahun Baru, Stop Dreaming Start Action. Salam Sukses

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Baca Juga Artikel Berikut



0 komentar: on "Selamat Tahun Baru 2010"

Posting Komentar